• Breaking News

    Segala macam info yang didapat dari mana saja, dan setelah mampir dari sini anda akan berkata DAPET INFO GINI

    Saturday, December 31, 2016

    Pasangan Suami Istri ini Tidak Pernah Bicara Satu Sama Lain Selama Lebih dari 20 Tahun

    Bagaimaana kalian membayangkan jika pasangan yang telah menikah dan memiliki anak, tidak pernah memiliki masalah yang serius dalam kehidupan berkeluarga, mampu membesarkan anak dan mengurus keluarga dengan baik, namun mereka tidak pernah berbicara satu sama lain selama lebih dari 20 tahun?

    Aneh bukan?

    seorang anak bernama KatayamaYoshiki (18), mengirim sebuah surat ke sebuah variety show di jepang. Dia menyebutkan bahwa dia tidak pernah melihat ayahnya berbicara kepada ibunya. ia tidak tahu alasannya kenapa ayahnya bersikap seperti itu. ibunya berperilaku dan berbicara normal kepada ayahya, ibunya tetap berusaha menahan semua kebisuan yang dilakukan ayahnya. ayahnya berusia 59 tahun dan akan pensiun, ia takut akan terjadi perceraian di antara kedua orang tuanya. ia hanya ingin tahu kenapa dan ingin mereka berdua bisa berbincang-bincang seperti pasutri pada umumnya dan hidup bahagia.

    Berikut adalah Video Lengkapnnya :


    "Selalu Ungkapkan Perasaanmu, Apapun Itu, Pada Orang yang Kamu Cintai. Kamu Tidak Akan Tahu Apakah Besok Kamu Masih Bisa Mengatakan Hal Itu"

    #JustShare

    No comments:

    Post a Comment