• Breaking News

    Segala macam info yang didapat dari mana saja, dan setelah mampir dari sini anda akan berkata DAPET INFO GINI

    Thursday, September 7, 2017

    Kulkas yang Dapat Mendatangi Anda Saat Dipanggil, Kulkas Pintar "Ku"

    kulkas pintar panasonic
    Source : http://www.businessinsider.com/panasonic-voice-activated-fridge-2017-9/?IR=T


    Panasonic meluncurkan sebuah purwa-rupa (prototype) dari kulkas terbarunya, "Ku", yaitu kulkas robot yang dapat diperintah dengan suara. Jadi kedepannya kamu tidak perlu lagi berdiri dan berjalan menuju kulkas anda untuk mengambil makanan atau minuman, justru kulkasmu yang akan mendatangimu untuk mengantarkan makanan atau menumanmu. Berikut ini adalah video demo dari kulkas "Ku" milik panasonik :

    Kalian tidak perlu khawatir si kulkas "Ku" ini bakal menabrak, menyenggol perabotan rumah, berjalan tidak karuan atau menumpahkan makanan atau minuman, karena kulkas ini telah dilengkapi dengan sensor yang dapat memetakan apa saja yang ada di ruangan tersebut dan secara terus menerus akan memperbaruhi peta tersebut agar dapat berjalan dengan aman tanpa menyentuh perabotan yang ada.


    Panasonic berharap dengan adanya kulkas pintar ini, akan dapat membantu para lansia atau para penyandang disabilitas yang mungkin mereka cukup merasa kesusahan walaupun mereka hanya berusaha untuk menuju kulkas mereka.

    Sumber :
    http://www.businessinsider.com/panasonic-voice-activated-fridge-2017-9/?IR=T
    http://wreg.com/2017/09/05/ku-its-the-fridge-that-comes-to-you/
    https://www.fastcompany.com/40462629/this-robot-fridge-brings-the-drinks-to-you

    No comments:

    Post a Comment