• Breaking News

    Segala macam info yang didapat dari mana saja, dan setelah mampir dari sini anda akan berkata DAPET INFO GINI

    Friday, September 8, 2017

    Lukisan yang jarang dilihat hasil karya seorang tokoh ternama dari Perang Dunia II







    Selamat, Anda telah menikmati lukisan-lukisan hasil karya dari seorang tokoh ternama dari Perang Dunia Ke-2, Adolf Hitler.
    Benar, anda tidak salah. Adolf Hitler yang membuat lukisan ini adalah Adolf Hitler yang dijuluki "Sang Diktator Nazi".
    Lihatlah kembali lukisan-lukisan diatas dan perhatikan di pojok kanan bawah atau kiri bawah ada nama dari Pelukisnya, A. Hitler.


    Image: https://id.wikipedia.org/wiki/Adolf_Hitler

    Adolf Hitler adalah seorang politisi Jerman dan ketua Partai Nazi. Adolf Hitler lahir pada tahun 1889 di Braunau, Austria. Ia menjabat sebagai Kanselir Jerman sejak 1933 sampai 1945 dan diktator Jerman Nazi mulai tahun 1934 sampai 1945. Hitler menjadi tokoh utama Jerman Nazi, Perang Dunia II di Eropa, dan Holocaust.

    Buku utama yang menceritakan secara detail Hitler dan lukisannya adalah karangan Frederic Spott yang berjudul "Hitler and the Power of Aesthetic". Berikut komentar pribadi Spott: "Sebenarnya Hitler mempunyai bakat artistisk yang menonjol, setidaknya dalam hal menggambar sketsa bangunan. Hebatnya, teknik-teknik menggambarnya dia pelajari sendiri secara otodidak tanpa ada seorangpun yang mengajari. Seperti kebanyakan pelukis amatir lainnya, obyek yang dia gambar mula-mula adalah bentuk pemandangan sederhana. Kemudian dia belajar menggunakan warna-warna menggunakan cat air, dengan obyek pertamanya adalah sebuah sekolah di Jerman Selatan dan juga pemandangan khas kartu pos, selayaknya pemandangan di daerah perkotaan yang memang menjadi trend saat itu. Saat itu Hitler yang merupakan seorang pelukis amatir yang tak dikenal namanya menggantungkan hidupnya dari melukis, jadi dia memilih melukis tempat-tempat terkenal di Jerman karena berkemungkinan dapat dijual.

    Berikut Lukisan-lukisan lain dari Adolf Hitler :












    Siapa yang menyangka bahwa Seorang Diktator Nazi dulunya adalah seorang pelukis berbakat ?

    Sumber  :
    http://sobadsogood.com/2013/07/22/25-rarely-seen-artworks-painted-by-adolf-hitler/
    http://www.bytwerk.com/gpa/hitlerpaintings.htm
    https://id.wikipedia.org/wiki/Adolf_Hitler

    No comments:

    Post a Comment